RSS Feed

Chating atau Bisnis

Posted by mig33sambiyan Labels:



Bagaimana tanggapanmu tentang layanan mig33 saat ini?  ada beberapa tanggapan berbeda yang di ungkapkan beberapa user mig33, ada di antara mereka yang merasa sangat kecewa tentang peraturan atau mekanisme baru di mig33. terlebih lagi bagi purnple id (merchant) yang di tiap bulannya wajib mengumpulkan poin untuk mengekalkan warna id mereka. Bagi merchant peraturan itu sah-sah saja karena mig33 memberlakukan peraturan itu agar mereka bisa menyaring user yang benar-benar mau menjual credit mig33. tapi bagi mereka yang ungu abal-abal (akun yang ungu tanpa menjual credit), tentu bagi mereka untuk mendapatkan poin kekal ungu mereka akan sedikit kerepotan, apalagi untuk mendapatkan trail. dan bukan tidak mungkin dengan adanya system poin ini penghasilan dari seorang merchant akan jauh berkurang, karena untuk mencari point perlu mengeluarkan credit (idr) dari kantong mereka. minimal 60rb idr /perbulan. di tambah lagi sekarang mig33 memberi RED ID yang dulunya khusus mentor/headmentor untuk semua id merchant. sudah pasti bagi merchant yang ngebet ingin id merah/RED ID akan mengorek dalam-dalam kantong mereka untuk mendapat RED ID, karena untuk mendapat red id akan di butuhkan ratusan ribu credit/idr untuk mengumpulkan point.
Termasuk dalam misi mencari poin tersebut, seoarang merchant wajib memainkan game untuk mendapatkan poin (kekal ungu).
Berbeda dengan mig33 jaman dahulu, dimana tidak ada aturan mendasar atau yang mengurangi penghasilan dari seorang merchant. bahkan pada saat itu merchant tidak di perkenankan memainkan game di mig33,.
belum lagi fitur-fitur terbaru mig33 yang menurut saya kurang begitu menggairahkan mulai dari tampilan profile yang terus di ganti-ganti,  tampilan avatar, atau seperti miniblog , game dll.

sedikit harapan bagi saya prbadi atau mungkin juga dari para teman-teman user mig33 lainnya, agar supaya mig33 lebih mementingkan kesejahteraan usernya disaat-saat usernya mulai bosen dengan mig33, tanpa cenderung mementingkan bisnis. karena semakin hari banyak dari teman-teman mig33 yang mengatakan mulai bosen dengan mig33 bahkan banyak dari mereka yang sudah vakum.

mudah2n opini ini dapat menjadi pertimbangan bagi kita